Thursday, November 19, 2015

Asuransi Jiwa Commonwealth Life dan Tips Memilih Asuransi Properti

Asuransi Jiwa dan Asuransi Kesehatan Commonwealth Life

Commonwealth Life menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

Commonwealth Life menawarkan perlindungan seumur hidup. Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life mencakup Perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan. Diberikan perlindungan sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan, yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian pada saat meninggal dunia.



Jika anda telah memutuskan untuk mengambil asuransi jiwa, anda bisa sekaligus mengambil asuransi rumah atau properti yang dapat menjaminkan keamanan pada tempat hunian anda. Sesuatu yang tidak diinginkan bisa saja terjadi pada properti yang anda tinggalkan. Misalnya, pada saat anda sedang berlibur mengunjungi tempat wisata  di luar kota, maka jadikanlah asuransi properti sebagai sebuah payung sebelum mendung datang. Inilah tips dalam memilih asuransi properti:

Tips Asuransi Properti

Di tingkat khas dibebankan oleh perusahaan asuransi besar. Yakinkan untuk mengecek tips customer, agen asuransi lokal serta service cuplikan asuransi on-line. Asuransi yang anda tentukan bukan sekedar mesti tawarkan harga yang adil, namun juga memberi kualitas service yang anda bakal perlukan bila anda mesti pernah mesti ajukan klaim. Pilih deductible yang lebih tinggi yaitu langkah lain untuk menaruh uang pada premi asuransi yang memiliki rumah anda. 

Beberapa besar perusahaan asuransi bakal mereferensikan deductible minimum Rp. 5 juta, tingkatan dikurangkan anda hingga 10 juta rupiah mungkin saja menaruh sejumlah 25 % dari premi anda. Bila anda tinggal di daerah riskan bencana kebijakan anda mungkin saja mempunyai dikurangkan terpisah untuk type spesifik rusaknya seperti angin, hujan es, gempa bumi dan lain-lain.

Sebagian perusahaan yang jual yang memiliki rumah, mobil serta keharusan cakupan bakal mengambil 5 hingga 15 % dari premi anda bila anda beli dua atau lebih kebijakan dari mereka. Yakinkan harga paduan ini lebih rendah dari pada beli pertanggungan yang tidak sama dari sebagian perusahaan. Banyak hal lain yang butuh diperhitungkan. Beberapa barang seperti detektor asap, alarm pencuri serta kunci mati-baut umumnya bisa menghemat sekurang-kurangnya 5 % pada premi anda. 


Bila anda berumur sekurang-kurangnya 55 tahun. serta pensiun, anda mungkin saja penuhi prasyarat untuk potongan harga sampai 10 % di sebagian perusahaan. Sebagian entrepreneur serta asosiasi profesional mengelola program asuransi grup yang tawarkan harga menyusut. Bangun histori kredit yang solid bisa memotong biaya asuransi anda lantaran perusahaan asuransi makin memakai info credit untuk harga kebijakan asuransi yang memiliki rumah. 

Sebagian perusahaan asuransi bakal kurangi premi anda dengan 5 % bila anda tinggal berbarengan mereka sepanjang tiga hingga lima tahun. serta lebih bila anda seseorang pelanggan yang stabil sepanjang enam tahun. atau lebih. Tinggal di daerah dekat hidran atau dalam suatu lingkungan yang mempunyai tingkatan profesional pemadam kebakaran. 

Rumah dengan listrik, pemanas serta pipa system yang berumur kurang dari 10 tahun. dapat juga memberi potongan harga. Memakai dasar diatas saat pilih penyedia asuransi yang memiliki rumah bakal menolong anda mengoptimalkan potongan harga mungkin saja anda serta meyakinkan anda memperoleh cakupan yang paling untuk biaya sekurang-kurangnya.

Ditulis oleh : Rio Satrio

0 comments:

Post a Comment

Labels

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes